Wednesday, October 16, 2013

Doa sempena Ulangtahun

Alhamdulillah syukur atas nikmat usia yg Engkau berikan..dan syukur atas ingatan dan doa dari keluarga dan sahabat..moga kalian berada didalam limpahan rahmatNya selalu..

nikmat usia yg Engkau berikan adalah medan untukku terus menegakkan syiar Islam..memerangi kemungkaran..terus merealisasi tujuan hidup sebagai seorang khalifatullah walau ujian dan musibah melanda..

sesungguhnya Engkaulah yg Maha Mendengar& Maha Mengasihani..dgn rasa hina ku pohon doa sempena ulangtahunku yg ke 32 ini..

Ya Allah,Kau ciptakan kami dari tiada, menjadi ada..
Kemudian Kau kembalikan kami kepada-Mu
Kehidupan kami bejalan dan berputarsesuai dengan kehendak-Mu 
 
Ya Allah,Hari ini tiba juga aku di usia ini
Hari di mana aku harus menjadi lebih bijaksana
Hari di mana aku harus menjadi lebih dekat dengan-Mu
Hari di mana aku harus bisa menjadi teladan bagi orang lain

Ya Allah,Panjangkanlah usiaku agar hidupku menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidupdengan penuh makna dalam kebesaran-Mu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat membimbing keluargaku untuk dapat tunduk dan berbakti kepada-Mu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukuratas nikmat dan rizqi yang Engkau anugerahkan kepadaku

Ya Allah,Jadikanlah aku menjadi hamba-Mu yang khusyu’ dan tawadhu’dalam menerimah hikmah dan berkah-Mu
Bertambah usia dalam hitungankuberkurang pula usiaku dalam hitungan-Mu

Ya Allah,Terima kasih Engkau telah mengangkatkumenjadi makhluk dengan derajat yang tinggi
Terima kasih engkau telah memberikan cahaya keimanan kepadakusehingga aku dapat lebih mengenal-Mu

Ya Allah,Aku percaya bahwa Engkau akan selalu berikan yang terbaikuntuk diriku, keluargaku, orang tuaku dansemua sahabat sejatiku, yang selalu peduli padaku
Hanya pada-Mu lah aku senantiasa mengabdi danHanya pada-Mu lah aku memohon pertolonganKabulkanlah do’a hamba-Mu ini Ya Allah..Amin..amin..amin.. Yaa Robbal ‘Alamin.. 

1 comment: